Kamis, 08 November 2012

contoh surat lamaran kerja


Bekasi, 15 Juni 2011



Kepada Yth.
Bpk/Ibu Prof. Dr. ES Margianti, SE, MM
Pimpinan Universitas Gunadarma
Jl. Margonda Raya No. 100
DEPOK


Salam Sejahtera,

Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai Asisten Labolatorium Komputer pada Universitas Gu
nadarma yang Bapak/Ibu pimpin, sesuai dengan adanya iklan lowongan kerja yang terdapat pada surat kabar "Kompas, 26 Februari 2011".

Saya berminat pada bidang pendidikan dan sudah mempunyai pengalaman sebagai tenaga pengajar komputer.

Bersama ini pula saya sertakan Daftar Riwayat Hidup yang menjelaskan latar belakang pendidikan serta pengalaman kerja yang pernah saya peroleh selama ini. selain itu saya sertakan pula pas foto.

Saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatian yang Bapak/Ibu berikan dan saya akan senang sekali mendengar kabar lebih lanjut dari Bapak/Ibu.



Hormat saya,




(
                     )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar